Liverpool F.C.

Liverpool F.C.
This is my favorite soccer club

Rumahku Sekarang

Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

23 November 2007

"Malas Akan Mebawa kita Pada kesengsaraan"

Sifat malas akan membawa kita pada kesengsaraan karena sifat malas tidak akan menguntungkan bagi kita bahkan masa depan kita akan menjadi suram, dan malas juga membuat kita menjadi orang bodoh juga kita akan menjadi orng yang diperintah-perintah orang lain, sehingga hidup kita dimasa depan akan menjadi sengsara . Contoh para pelajar yang mempunyai sifat malas belajar akan mengalami kesulitan pada waktu ujian setelah itu mereka akan mencontek .Menurut mereka mungkin mencontek itu adalah jalan terbaik untuk mendapat nilai yang bagus. Tapi mencontek tidak akan membuatkita menjadi pintar, bahkan jika kita selalu mengandalkan teman untuk mmencontek, itu semakin menjerumuskan kita pada kebodohan .
Contoh lainnya pada seorang ayah , jika ayah tsb malas untuk bekerja bisa-bisa semua anggota keluarganya tidak makan dan setelah itu mungkin ayah tersebut akan diomeli oleh istrinya dan akhirnya mereka bertengkar kemudian mereka ingin bererai atau mungkin akan minggat . Dengan perbuatan seperti itu apakah tidak merasa kasihan pada anak mereka . Nah mungkin ini adalah beberapa contoh kehidupan di masyarakat yang mungkin kita akan tersadar mengenai hal tersebut.
Oleh karena itu solusi agar kita tidak malas yaitu kita harus mengintrospeksi diri kita sendiri sehingga kita harus merubah sirfat kita yang pemalas walaupun kita merubah sifat kita dengan perlahan-lahan. Itu semua kita lakukan untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Tidak ada komentar: